Video Rahasia Dewi Persik

Video Rahasia Dewi Persik


Cuplikan video rahasia Dewi Persik dan Indra Brugman di film tiran. Video adegan ini tengah muncul beredar di youtube yang berdurasi 1 menit 10 detik. Tapi banyak yang menduga, video itu sengaja disebar untuk menaikkan popularitas keduanya. Pasalnya, Dewi dan Indra memang tengah terlibat sebuah proyek film.


Video Rahasia Dewi Persik


Video Rahasia Dewi Persik


Sekedar informasi, video ciuman antara Indra dan Dewi beredar luas. Di video tersebut, Indra yang menggunakan kemeja putih terlihat begitu bersemangat mencium lawan mainnya itu. Bahkan, Indra sempat memberikan tangan dan sepertinya dia minta waktu tambahan untuk mencium bibir mantan istri Saipul Jamil tersebut. Sama dengan Indra, Dewi juga terlihat sangat antusias dengan adegan tersebut. Dewi begitu erat memeluk Indra.


Dewi Persik tidak membantah berciuman dengan Indra Brugman. Jika kini aksinya berciuman dengan Indra beredar di internet dalam bentuk video, menurut Dewi, ia dikerjai orang iseng. Diungkapkannya, ciuman yang dilakoni itu sebenarnya adegan film. Adegan dalam video itu diambil dua minggu lagu saat syuting film terbarunya. Gambar itu direkam saat pengambilan gambar sebenarnya, bukan latihan.


http://swf.tubechop.com/tubechop.swf?vurl=D4ASwN-4k9E&start=0&end=180&cid=90331


Selain video itu, masih terdapat tiga video lain yang memperlihatkan Dewi dan Indra berciuman. Dua dari video tersebut sepertinya bagian dari syuting. Sedangkan video satunya lagi menampilkan mereka berlatih adegan ciuman. Namun Dewi tak ingin mempermasalahkan beredarnya video tersebut hingga ke jalur hukum. Ia hanya menganggap itu perbuatan orang iseng semata.


http://www.youtube.com/v/2BRL1sTMimo?fs=1&hl=en_US


Semua adegan itu merupakan salah satu peran yang harus dipenuhi oleh keduanya dalam sebuah film layar lebar berjudul TIRAN (Mati di Ranjang) yang segera akan ditayangkan mulai pada 1 April di bioskop. Cerita dalam syutingpun penuh dengan kejutan terutama ketika sutradara meminta mereka berhenti ciuman, Indra malah tak mengubrisnya. Saya kira Foto dan Video Ciuman Panas Dewi Persik dan Indra Brugman Film Tiran hanya untuk mendongkrak popularitas kedua artis maupun filmnya juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s